Selamat Datang di Website Resmi Desa Sukolilo - Kecamatan Bancar - Kabupaten Tuban | Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1442 Hijriyah | Tetap Patuhi Protokol Kesehatan, Bila ada keluhan segera melapor ke Satgas Desa | (Info Tentang Covid-19)

Artikel

Pemdes Sukolilo Gelar Doa Bersama dan Tasyakuran HUT RI ke 74

16 Agustus 2019 22:53:38  Humas BPD Sukolilo  297 Kali Dibaca  Berita Desa

SID Sukolilo - Dalam rangka mensyukuri karunia nikmat dalam tahun ini Kepala Desa Terpilih Periode 2019-2025 Bapak Arif Nugroho yang dilantik 14/08/2019 di Pendopo Krido Manunggal ini mengharapkan doa restu dalam keikutsertaan warga dalam membangun desa, kelancaran hingga 6 (enam) tahun kedepan. Bertepatan dalam malam tirakatan menjelang HUT RI ke 74 Pemerintah Desa Sukolilo melalui Panitia PHBN melaksanakan Doa Bersama, Tahlil, dan bacaan Surat Yasin.

Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Desa Sukolilo dihadiri Kepala Desa beserta perangkat, Pengurus BPD, LPMD, Karang taruna, dan warga desa sukolilo yang menjadi perwakilan masing-masing dukuh. Dalam sambutannya "Bahwa tasyakuran sudah terlaksana selama 3 tahun, dan pada malam ini merupakan doa bersama terkait telah dilaksanakan pelantikan kades. Serta doa warga yang telah memberikan amanah untuk memimpin dan membangun Desa Sukolilo yang lebih baik. Berkat dukungan BPD yang usia muda yang lebih aktif dan kreatif untuk tahun ini" Sapa Bapak Arif Nugroho selaku kades terpilih.

Selain itu dalam sambutan Ketua BPD, "mengenyahkan tanggapan dan doa, mengajak warga untuk lebih peduli desa" kata Taufiq Anam. Karena waktu yang cukup banyak agenda, acara kemudian dilanjutkan pembacaan yasin dan tahlil. kemudian ditutup dengan doa. (and)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Info Media Sosial