11 Juni 2020 18:03:58
Ditulis oleh Humas BPD Sukolilo

Pelatihan Peningkatan SDM Aparatur Pemerintah Desa Se-Kecamatan Bancar

SID Sukolilo - Seiring perkembangan dan moderanisasi Sumber Daya Manusia ditingkat desa, baik secara administrasi dan kemampuan dalam mengoperasional perangkat penunjang kinerja seperti komputer, internet, mengolah dan menyajikan data pada kesempatan ini Pemerintah Kecamatan Bancar mengadakan bimbingan teknis kepada seluruh perangkat desa yang mewakili menjadi operator SIAK dan SIKS NG di gedung serbaguna Pelabuhan Perikanan Pantai Bulu (11/06/2020) untuk dilakukan peningkatan kemampuan mengolah data.

Dalam sambutannya camat Bancar mengatakan "kegiatan ini merupakan permintaan bapak ibu untuk dilakukan peningkatan terkait mengolah data, sehingga saat ini bapak ibu wajib memahami sungguh-sungguh materi yang disampaikan narasumber".

Kegiatan peningkatan SDM ini akan dilakukan dalam 7 kali dengan tema yang berbeda, baik tentang tupoksi masing-masing tugas aparatur pemerintahan desa, peraturan yang melandasi, sehingga benar-benar mampu melayani masyarakat secara optimal.

Antusias peserta bimbingan teknis cukup bagus, walapun masih harus dalam kondisi protokol kesehatan. Peserta diwajibkan memakai masker. Pada kesempatan ini Reza Mahzuni selaku narasumber terkait peningkatan pengolahan data baik melalui komputer.(adm)



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus