Selamat Datang di Website Resmi Desa -- selengkapnya...

Artikel

Opening Ceremony Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa/i IAINU Tuban

04 Agustus 2020 13:20:44  Humas BPD Sukolilo  101 Kali Dibaca  Berita Desa

SID Sukolilo - Untuk memenuhi salah satu dari poin Tri Dharma Perguruan Tinggi, Mahasiswa dan Mahsiswi IAINU (Institut Agama Islam Nahdlatu Ulama) Tuban melakukan Kuliah Kerja Nyata di Seluruh Desa di Kabupaten yang memiliki mahasiswa yang menjadi Mahasiswa IAINU Tuban. Pada tahun ini KKN IAINU Tuban melakukan KKN "Pulang Kampung" karena pandemi Covid-19 yang masih belum benar-benar pulih, sehingga mahasiswa-mahasiswi IAINU melakukan pengabdian di kampung halaman masing-masing untuk memberikan bekal materi selama 3 tahun untuk diajarkan dan belajar dari lingkungan. 

Acara Pembukaan KKN diawali dengan Bacaan Ayat Suci Al-Quran, Menyanyikan Indonesia Raya dan mars Yalal Wathon. Sambutan pertama Taufiq Anam menuturkan selaku koordinator KKN bahwa siap bersinergi dan membantu sebagai wujud pengabdian masyarakat, sehingga kami disini mengajar dan belajar dari semua elemen masyarakat. Senada juga disampaikan DPL (Dosen Pembimbing Lapangan) untuk selalu berkoordinasi dalam melaksanakan kegiatan dan sesuai protokol kesehatan yang dilaksanakan selama 1-31 Agustus 2020 .

Dalam sambutan Kepala Desa menuturkan himbauan tetap menjaga perilaku dan protokol kesehatan, untuk tetap gotong royong bersinergi antar mahasiswa, pada Hari Selasa, 4 Agusutus 2020 Kepala Desa membuka kegiatan KKN IAINU yang ada di Sukolilo dan Lainnya secara tertib dan sesuai protokol kesehatan serta dimeriahkan oleh Ferry Dkk dari Komunitas Musik BAS (Bulu Angkat Suara).

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Peta Desa

Sinergi Program

Layanan Mandiri

    Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

GALERI VIDEO