Selamat Datang di Website Resmi Desa Sukolilo - Kecamatan Bancar - Kabupaten Tuban | Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1442 Hijriyah | Tetap Patuhi Protokol Kesehatan, Bila ada keluhan segera melapor ke Satgas Desa | (Info Tentang Covid-19)

Artikel

Pembangunan Tembok Penahan Jalan (TPJ) Dusun Bogorkerep RT02 RW03

28 Juli 2019 20:33:48  Humas BPD Sukolilo  318 Kali Dibaca  Berita Desa

SID Sukolilo - Akses jalan merupakan salah satu faktor utama untuk mempermudah aktivitas masyarakat, salah satunya jalan lingkungan. Dengan ini melalui Dana Desa (DD) APB Desa Tahun 2019, Pemerintah Desa Sukolilo melaksanakan pembangunan Jalan Lingkungan (Paving) dengan volume 200 meter persegi di Dusun Bogorkerep RT02 RW03 agar konstruksi jalan yang dibangun layak dan tahan longsor dengan kondisi persawahan, pihak pelaksana pembangunan melakukan pembuatan plesengan (Tembok Penahan Jalan/TPJ) sebelumnya sehingga dalam proses pemavingan jalan lingkungan atau pertanian ini dapat selesai dengan hasil yang diharapkan. Untuk alokasi Dana yang digunakan senilai Rp.75.000.000,- (Tujuh Puluh Lima Juta Rupiah) dengan volume 180 meter persegi.

Dengan akses jalan ini, semoga dapat membantu aktivitas warga lingkungan sekitar dan menjadi poros perekonomian menuju ke pasar maupun akses pengangkutan hasil pertanian. 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Info Media Sosial