Selamat Datang di Website Resmi Desa Sukolilo - Kecamatan Bancar - Kabupaten Tuban | Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1442 Hijriyah | Tetap Patuhi Protokol Kesehatan, Bila ada keluhan segera melapor ke Satgas Desa | (Info Tentang Covid-19)

Artikel

Untuk Melakukan Edukasi Cek Secara Mandiri, Pemprov Jatim Luncurkan Self Assesment Gejala Covid-19

21 Maret 2020 11:32:19  Humas BPD Sukolilo  355 Kali Dibaca  Berita Desa

Salam, Warga Jawa Timur

Saat ini dengan mulai munculnya ODP, PDP dan kasus Positif COVID-19 di Jawa Timur, tentunya self-assesment COVID-19 akan dibutuhkan oleh masyarakat.

Self assesment ini adalah alat sederhana yang bisa membantu menentukan apakah Anda sehat-sehat saja atau ada gejala yang memerlukan penilaian, pemeriksaan dan pengujian lebih lanjut untuk COVID-19.

Alat self assesment diadaptasi dari Self Assesment COVID-19 dari British Columbia, Kanada. Anda dapat menyelesaikan penilaian ini untuk diri sendiri maupun orang lain.

Pemerintah Provinsi Jawa Timur sangat mendesak siapa pun yang memiliki gejala - termasuk demam, batuk, bersin, sakit tenggorokan, atau kesulitan bernapas - untuk melakukan isolasi diri selama 14 hari.

Hal ini penting untuk melindungi diri Anda saat berada di tempat umum, sering-seringlah mencuci tangan dan menjaga jarak sekitar 2 meter dari orang lain.

Tunggu Apa Lagi Coba Kenali Gejalanya : https://checkupcovid19.jatimprov.go.id/covid19/#!/checkup

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Info Media Sosial

Arsip Artikel